Tuesday, July 31, 2007

Helikopter


Gara-gara tiap hari ngeliat helikopter-nya Intan Angkasa di helipad Martabe, sesekali juga punya kesempatan naik serta sering ngikutin jalanin rig moving by helicopter...kok jadi kepikiran pengen beli helikopter mainan yang bisa terbang beneran alias aeromodelling gitu ya? Lebih asyik lagi, kalau helikopter tersebut bisa bawa load, bisa kita cantolin cargo net kecil buat ngangkut pisang goreng.


Dapat info dari temen (yang sekarang lagi kedanan sama aeromodelling, lagi ngumpulin duit buat beli yang type aeroplane fixed wing untuk pemula, dan mengingatkanku kembali bahwa memang kita udah berencana beli sejak jaman aku ke China dulu) plus search di internet barusan, harganya lumayan mahal. Mesti nabung dulu. Susah nggak ya ngoperate-nya? Kalau crash...rusak...gimana? Sayang duitnya! Mending kalau cuman rusak, lha kalau kena kepala orang? Waduh...!


Jadi inget, dulu waktu kecil aku dibelikan helikopter mainan sama Bapak. Warnanya merah, baling-balingnya putih. Body-nya ada sticker gambar pilot dan co pilotnya. Diputer kuncinya dulu...lalu helikopter tersebut akan jalan-jalan melingkar. Terbang...??? Tentu saja ndak bisa....!!!!


No comments:

Post a Comment